kalender

Cari Blog Ini

Selasa, 03 Januari 2012

VISI DAN MISI SMK TERISAKTI

Visi
Mempersiapkan tenaga kerja tingkat menengah yang produktif,mandiri dan bersikap frofesional,beeriman dan memiliki intektualitas yang tinggi untuk mengisi kebutuhan tenaga kerja bagi dunia usaha dan Dunia Industri sertadapat mengembangkan kemampuan yang dimiliki untuk menciptakan lapangan pekerjaaan.

Misi
1. Menjadikan peserta diklat memeiliki kemampuan menengah di bidang bisnis dan manajemen.
2. Membekali peserta diklat dengan berbagai keterampilan sesuai dengan bidang keahlian Akutansi,Penjualan atau sekretaris yang di pilihnya,dan dapat melaksanakan serta berkemauan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.
3. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan bidang keahlian Akutansi,Penjualan dan Sekretaris sesuai dengan pilihan yang di pilihnya masing-masing.
4. Membekali kemampuan dan memotivasi peserta diklat untuk mengembangkan diri ssesuai dengan perkembngan dan kemejuan ilmu pengetahuan dan teknolgi dalam bidang pekerjaan sesuai dengan kemampuan dan disipilin ilmu yang dimilikinya.
5. Membina kedisiplinan yang mantap,sikap professional serat kemampuan bagai para instruktur maupun peserta diklat guna menciptakan suasana diklat yang kondusif,dinamis dan harmonis.
6. Mebekali peserta diklat dengan pendidikan keaggamaan baik intrakulikuler maupun ekstrakulikuler,sehingga dapat tercapai kemampuan yang seimbang, beriman dan bertaqwa, berwawasan organisasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews